Too much Love will kill u.....

Love.. Lovee.. Loveee....
Sepertinya kata-kata " Cinta or Love " sangat-sangat tidak asing lagi di telinga kita..
Makhluk Tuhan mana yang tidak mengenal cinta ????????
Cinta merupakan bagian dari kehidupan.. Cinta menghiasai kehidupan dengan beraneka ragam kompleksitasnya...

Cinta terhadap sesama.. Orang tua, pacar sahabatm adik, kakak.....
Setiap orang berbeda-beda dalam mengartikan kata cinta tersebut...
Bahkan tidak jarang salah mengartikan arti cinta tersebut...
Bagi mereka sang pemuja cinta

"... Love is everything..."
Cinta adalah segalanyaa...tanpa cinta hidup terasa hampa...
Bahkan karena kadar cinta yang terlalu besar,, tidak jarang mereka mau melakukan segala hal apapun yang diinginkan orang yang di cintainya tersebut... dan akhirnyaa berakibat sangat fatal...

Yaaa... Too much love will kill u.........!!!!!!!!
Cinta yang berlebihan akan membunuhmu,,,
Membunuh kehidupanmu
Membunuh masa depanmu
Membunuh cita-citamu
Membunuh impianmu

Ketika cinta yang berlebihan itu menguasaimu, menggelapkan mata dan fikiranmu,, maka disitulah setan-setan bergemuruh berdatangan,, membuyarkan iman dan fikiran kita...
Seperti yang dijelaskan dalam Al-Quran bahwa " ALLAH tidak suka dengan segala apa-apa yang berlebihan termasuk juga dalam hal cinta....












posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments