Jika ^^

Jika aku menjadi seorang artis terkenal,
kemana dan dimanapun aku berada orang-orang pasti mengenalku dan mungkin akan memintaku berfoto bareng.. ^^
Jika aku menjadi seorang anak presiden,
pasti kemanapaun dan dimanapaun aku pergi.. aku akan di kawal orang berseragam berbadan besar...
Jika aku punya sayap, 
aku akan pergi kemana aku suka tanpa ada seorang pun yang menghalangiku....
Jika aku punya uang banyak,
aku akan pergi keliling dunia bersama orang-orang yang ku sayang..


Sayang semua itu hanya khayalan..
Yang benar adalah aku yang hanya seorang wanita biasa, mahasiswi tingkat akhir, bukan seorang selebritis dan aku hidup d keluarga yang sederhana ...
Namuun di balik itu semua, aku berada di tengah-tengah keluarga, kerabat, sahabat dan seseorang yang menyayangi aku..
itu yang tidak dapat di gantikan dengan materi....^^




THIS IS MY FAMILY......


LOVE U SO MUCH ;-)

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments