S Y U K U R

Hanya terdiri dari 6 suku kata.. S-Y-U-K-U-R.....
Namun berjuta makna. Kadang kita sebagai manusia tidak pernah menadari apa maksud di balik itu kata tersebut bahkan seringkali kita mengabaikannya.
Apabila kita ingin flashback selama perjalanan hidup ini, seberapa seringkah anda bersyukur untuk suatunikmat yang anda terima..
Misalnya, pernah tersiratkah dalam benak anda saat anda terbangun dari terjaganya anda berkata " Terima kasih Tuhan, karena ENGKAU telah memberiku nafas kehidupan sampai detik ini..."
atau anda bersyukur karena diberi kehidupan yang sempurna oleh TUHAN, atau mungkin juga bersyukur karena di berinya suatu cobaan hidup.
Jadi sekarang tergantung dari individu masing-masing bagaimana menyikapi setiap permasalahan yang sedang menimpa. Dan bagaimana cara anda bersyukur atas karunia itu semua.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments