SEMOGA....

Waktu kita kecil, pasti orang tua kita berkata " Kelak anakku besar nanti, semoga ia menjadi anak kebanggaan keluarga, bangsa dan negara...."
Pada saat kita sedang merayakan hari kelahiran kita pasti berdoa, " Semoga panjang umur, sehat selalu, di murahkan rezeki, bla bla bla.... "
Pada saat kita sedang merayakan moment pernikahan, pasti kedua mempelai selalu berdoa semoga pernikahanya merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah , warahmah...

Semoga.. semogaa.. semogaa dan semogaaa...
Sebuah pengharapan, impian, cita-cita yang belum dapat direalisasikan. Namun masih adanya suatu pengharapan...

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments