Tau gag sich kamu, Ternyata Pria itu Lebih Cerdas dari Wanita....

Apa benar pria lebih cerdas dari wanita ???

hasil sebuah penelitian akademis di Inggris menunjukkan bahwa pria lebih cerdas dari wanita, menurut pengkajian baru yang di lakukan Universitas Manchester, Inggris mengatakan bahwa IQ pria rata-rata lima poin lebih tinggi di banding wanita.

Pihak akademis menggunakan tes untuk mengukur kemampuan umum kognitif kemampuan spatial dan verbal. Dalam penelitian tersebut mencatat kesenjangan antara pria dan wanita, misalnya dalam kelas tingkat pertama jumlah pria dengan skor IQ 125, lebih banyak dua kali ketimbang wanita. Dengan skor IQ 155 adalah skor genius yang lebih banyak didominasi pria 5.5 di banding wanita.

" Hal ini tentu bertentangan dengan latar belakang wanita yang secara dramatis mengalahkan pria dibidang pendidikan dan pencapaian prestasi kerja.."

Pengkajian itu juga menawarkan angin sejuk kepada wanita yang disebutkan bahwa kaum wanita cenderung untuk bekerja lebih keras. Wanita yang IQ sama dengan pria mancapai " hal yang lebih karena mereka lebih tekun dan sanggup menyesuaikan diri pada periode kerja keras yang terus menerus..

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments