TUGAS KEDUA....

Seperti yang sudah di jelaskan dalam tugas sebelumnya, dalam etika bisnis itu terdapat juga moral-moral dalam berbisnis yang harus di terapkan oleh pebisnis ...
Terjadinya perbuatan tercela dalam dunia bisnis tampaknya tidak menampakkan kecenderungan tetapi sebaliknya, makin hari semakin meningkat.. bahkan di dalam bisnis tidak jarang berlaku konsep dengan tujuan menghalalkan segala cara...
sebagai contoh, seorang pedagang yang memanipulasi timbangan..
Dalam agama apapun, hal yang seperti itu memang sangat2 tidak dibenarkan/ bisa juga diharamkan..
Tapi tetap saja pedangang2 yang licik itu bisa melakukan segala cara.. walaupun dengan jaminan berbohongan dan berdosa... Mereka itu peduli, yang mereka pedulikan adalah bagaimana mendapatkan keuntungan yang sebesar2nya dengan penjualan yang sekecil2nyaa...
Mungkin salah satu cara yang paling tepat untuk memberitahu adalah dengan menunggu kesadaran dari pedangan tersebut.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments