Lucu ajah....

Hari ini tanggal 7 oktober 2009,
aQ, nanda n' Rani... jalan2 ke detos bertigaan ajah.....
karena kuliah yang cepet selesai akhirnyaaa Qta jalan2 dulu sebelum balik ke habitatnya masing2....

Di jalan hujan tiba2 besar n' petirnya banyak2...
saat itu jg aq sedang cerita tentang hal2 yang mengenai gempa,
sesampainya d depan detos, Qta tiba menjerit histeriiis.....
"aaaaaaaaarrrrrrggggghhhhhhh........."
tiba2 ada dua orang yang memakai baju pemadam kebaran n' menyerbu qta bertiga
mereka bilang " adaaaa gempaaaa mbaaaak, meruunduk semua......."
secara spontan kami semua langsung ikut merunduk, karena kaget bis cerita tentang gempa n' pada saat itu suasana lg tegang pula.....
tapiiiii...............................
kedua temanku itu langsung kabur, n' tinggallah aQ sendiri d serang oleh 2 orang itu.....
kemudian mereka memaksa aQ lg untuk merunduk n' memakai helm....
mereka bilang " pake helmnyaa mbak, sebentar lg ada gempa....."
dan bodohnya aQ, kenapa aq menuruti mereka padahal aq sadar aq sedang d kerjai.......
aQ maluuuuuuu.......
orang2 disana semuanya melihat aq..... T_T


Hmmmmmm......... ternyata aQ masuk acara JAIL TRANS TV itu yaaa..............

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments