Doa

DOA adalah sebuah pengharapan kepada Sang Pencipta yaitu ALLAH SWT..
Sekelumit kata-kata pengaharapan, impian, cita-cita, kebaikan, kebahagiaan, kesuksesan dll....

Setiap manusia pasti selalu ingin BerDOA untuk segala kebaikan dalam hidupnyaa...
Setiap kata dalam DOA adalah impian dan pengharapan bagi manusia itu sendiri...

Maka, dengan doa yang tulus disertai dengan krja keras yang tekun
INSYA ALLAH semua apa yang di harapkan, segala impian, pengharapan, dan cita-cita akan terwujud....

posted under |

1 komentar:

erina.yuliana mengatakan...

haloo kk..
maaf ganggu..
aku mhsiswi gundar yg lg cari2 judul skripsi..
aku tertarik sama skripsi kk.. blh aku tanya2?
reply ke erina.yuliana@yahoo.com ya ka.. :)
makasih..

Posting Komentar

Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments