ASA..

Hidup itu bagai roda yang berputar...
kadang kita berada di atas ,, dan kadang juga kita berada di bawah....


Setiap manusia, harus mempunyai asa
apabila sedang berada dalam kehidupan yang rapuh..
karena dengan asa kita menjadi sosok yang tegar dalam menghadapi segala macam liku-liku kehidupan...

Semoga dengan adanya asa,, juga adanya pengharapan
akan kehidupan yang lebih baik lagii..
dan kita sebagai manusia biasa
akan terus siap dalam menghadapai segala macam problematika kehidupan...

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments