i'm not aLone ( Session 2 )

" Hidup ini penuh dengan kebahagiaan, kesedihan, air mata, tawa, emosi......
  Dan ketika kehidupan membuatmu rapuh...
  Kuatkanlah dirimu...
  tetap percaya kepada-Nya.. dan selalu ingat : TUHAN ada di sampingmu, selalu dan   selalu...
  Sadarilah... itu akan membuatmu tegar dan tak mudah putus asa dalam menjalani hidup ini... "


Itu adalah sepenggal kalimat yang diberikan oleh salah satu temanku, yang sekarang sedang berjuang melawan penyakit yang di deritanya...
Dy mengirimkan kata-kata penguat itu untukku...
Kadang teringat sosoknya, aku jadi malu sendiri...
Walaupun dalam hidupnya selalu di selimuti dengan penyakit yang mungkin jika aku yang mengalaminya, aku tidak akan kuat menghadapinya, Namun dy tetap tegar dan kuat menjalani kehidupan seperti biasa, seperti tak ada masalah dalam hidupnya...
Aku malu.......................
Aku yang hanya punya sebagian kecil masalah dalam hidupku pun, aku sudah merasa seperti rasanya dunia mau kiamata saja..
Dan saat keterpurukan itu datang menghampiri, aku mengeluh pada-Nya dan merasa TUHAN tidak adil dengan hidupku..
Hanya air mata saja yang mengiringi hari-hariku...



ASTAGHFIRULLAH.................................

Aku baru sadar, bahwa ALLAH tidak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan hambanya..
Ya ALLAH ampuni aku..
Engkau memberi cobaan seperti ini, karena Engkau sangat sayang padaku bukan ???????
Diantara berjuta-juta hamba-MU, aku yang termasuk didalam hamba-MU yang Engkau perhatikan. 
Bukankah seharusnya aku bersyukur dengan cobaan-MU ini ya ALLAH....
Jika aku dapat melewatinya, bukankah Engkau akan menaikkan derajat keimananku pada-MU.. ?????
Mungkin tanpa cobaan yang Engkau berikan, aku hanya menjadi hambaMU yang pembangkang yang tidak ingat padaMU.... NAUDZUBILLAH MIN DZALIK.....


Mungkin hanya cinta dan dukungan dari orang-orang  tersayanglah, orang-orang yang benar-benar mau menerimaku apa adanya, segala kelebihan dan kekurangan yang aku punya. yang dapat membuatku tegar dan bertahan untuk terus menjalani kehidupanku seperti biasa...



Terima kasih untuk My Beloved Family ( papa, mama, anggun, rafa ) 
yang selalu memberikan cinta dan tawa di istana kecil kita.. Aku Sayang Kalian....:)



 
Untuk seseorang yang jauh disana " Chepi Eka Apridiansyah"  yang dengan setia mendengarkan setiap keluh kesahku, yang dengan sabar menerima cacianku, amarahku dan mengerti tiap tetes air mataku, Thanks for all u're attention for me. i' still waiting u biiee ^^...




Juga untuk sahabat-sahabatku tersayang ..  
Rheses Gank : "Inggita Wulan Cahya, Neny Suryani, Nuraini Safitri, Kurniasih..." Legia Lastianti.. Dahniar Natalia... 
Makasih yaa untuk persahabatan kalian selama ini.. Hanya kalian lah orang-orang yang dikirmkan Tuhan untuk jadi sahabat sejatiku. Persahabatan ini tak kan pernah bisa di bayar dengan apapun.. Luph u all my Best Fren Forever :)

 

Dan teruntuk temanku yang sedang berjuang melawan penyakitnya.. aku hanya dapat mendoakanmu dari sini. itu sebagai tanda terima kasihku atas seluruh kekuatan yang telah kamu berikan untukku.. Ku yakin, Allah akan memberikan sesuatu yang indah setelah ini..Tatap Semangat dan terus berjuang untuk menjalani hari-hari selanjutnya..


Hanya Kalian lah yang menjadi alasan kenapa aku harus tetap tegar dan bertahan dalam menghadapi segala cobaan yang menimpaku.. dan hanya Kalian lah yang mampu memberiku energi untuk ku bangun setiap hari agar ku dapat meneruskan kembali kehidupan yang penyh dengan liku-liku ini.......



There's nothing that compares with my luph for  u..
n' i''ll never stop loving  u...

Luph u So Much all :-*







posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments