Arti Sahabat...

Hmmm... apa yaaa arti Sahabat... ??????????????????

Kalo buat aku sahabat itu...

Sahabat adalah orang yang paling dipercaya, yang bisa diajak cerita tentang masalah kita, yang ada di saat kita butuh atau bahkan saat kita tidak butuhpun sahabat ada disamping kita untuk menemani kita. Seorang sahabat sejati sulit sekali untuk kita cari atau kita jumpai, karena mencari sabat sejati itu memang bener-bener sangat sulit..

Sahabat itu adalah orang yang bisa bikin kita tersenyum saat kita punya masalah berat, mengerti keadaan kita dalam hal apapun kita...
Pokonknyaa Sahabat adalah orang kedua setelah keluarga, jadi sahabat itu punya peranan penting juga dalam hidup kita...

So.. buat kalian yang punya seseprang yang bisa di ajak berbagi dalam keadaan apapun kamu, pertahankan yaa persahabatan kalian....
karena tanpa sahabat kita gag akan kenal yang namanya rasa saling menghargai...



Hidup persahabatannnn...... hihihihi :)

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments