TUGAS KEEMPAT ETIKA BISNIS

Fungsi iklan adalah sebagai upaya komunikasi antara produsen dengan pasaran, antara penjual dengan calon pembeli. Dalam proses komunikasi tersebut, iklan menyamaikan pesan. Serta membuuk konsumen untuk memilih produk tersebut

Biasanya iklan terkesan suka membohongi menyesatkan dan bahkan menipu publik. Sehingga tidak etis dan itu sudah melanggar norma-norma yang sudah ada dalam promosi. Misalnya : iklan suatu obat, di iklan di sebutkan bahwa obat tersebut tidak memiliki efek samping, tetapi kenyataannya obat tersebut memiliki efek samping.

Jadi dalam melakukan promosi pun harus tetap mematuhi norma-norma berbisnis yang ada. karena dengan itu masyarakat tidak di tipu atas semua yang d iklan tersebut..dan sepertinya mempertahankan pelanggan jauh lebih baik daripada mencari pelanggan baru. Jadi seebisa mungkin perusahaan harus terus mengembangkan produk tapi dengan sesuai norma-norma yang ada agar pelanggan merasa puas.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Hanya uLfaa Disini .....^^

all about me ^^

Foto saya
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
some people says if i that : i'm sweety i'm beauty i'm a good girls i'm really cute BUT........ gag semua yg lw genger itu bener... Yg bener adalah : gw yg batu gw yg egois gw yg sk lemot klo d ajak ngmong gw yg ingin slalu benar HaL" yg bs bkn gw BT : - menunggu (aplg d srh menunggu sesuatu yg gag pasti) - gag pny duit - gag ad pulsa - d boongin - d marahin tanpa aLesan - nonton film horor It'z really my life coz i'm not perfect persOn.... apapun kelebihan n' kekurangan dalam diri gw, mang inilah gw apa adanya BUT I LUPH MY SELF.....
Powered By Blogger

uLfaa_chouLiiQ*

uLfaa_Zone^^

^WeLcome to my bLog^

Recent Comments